"Cerita Pengalaman Dengan Objek Seni"

 Assalamualikum semuanya jadi kali ini saya akan bercerita pengalaman saya dengan objek seni yaitu seni lukisan, pengalaman saya adalah saat belajar melukis pertama kali dengan cat acrylic, waktu itu saya tidak tahu apa-apa tentang cat dan cara menggunakannya saat pertama kali saya pakain ternyata cat arcylic itu kental dan harus di tambahkan air sedikit, dan saat itu juga saya baru tahu bahwa cat arcylic juga cepat keringnya.

Pada saat itu saya melukis yang namanya NIRMANA dan ada juga tugas yang namanya klafirasi warna yang kita diharuskan menal warna" semisanya warna crome warna value warna intermediate dan kontras simulate, dan pada saat itu saya memakai kertas duplek dan sekarang saya tertarik dengan melukis dan bereksperimen dengan menggunakan kanvas dan juga saya sedang belajar menggunakan cat minyak, ternyata cat minyak itu lebih lama keringnya bisa sampai berhari-hari,.

Dan sampai sekarang saya masih belajar melukis dengan cat arcylic, dan seniman yang menjadi favorite saya adalah bapak seniman kita bapak Raden Shaleh serta bapak Affandi serta Basuki abdulah

pengalaman saya dengan karya lukis adalah saat saya melihat karya-karya  pak basuki abdullah di internet  yang dimana ada satu karya yang berjudul kaka adik yang mengingat kan saya pada diri saya yang dimana saya sekarang menjadi kaka saya tertarik untuk meneliti lebih lanjut tentang lukisan tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis lukisan “Kakak dan Adik” karya Basuki Abdullah

"Menganalisis Semiotika Pada Lukisan Ibuku (1941) Karya Affandi "

Kajian literatur menggunakan 5 jurnal podcast atau siaran.